Rickie Lambert Akan Tetap Bertahan Dengan Liverpool

Rickie Lambert Bertahan Di LIverpool

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pemain berusia 32 tahun, Rickie Lambert  dilaporkan menjadi salah satu target utama manajer anyar Palace, Alan Pardew yang sebelumnya mengakui tertarik untuk memboyongnya.

Penyerang Liverpool ini menegaskan masa depannya berada di Liverpool setelah ia terus dikaitkan dengan Crystal Palace yang mengakui tertarik untuk mendatangkannya.

Lambert menyumbang satu gol saat The Reds menang 2-0 atas Aston Villa akhir pekan kemarin, dan mantan pemain Southampton itu bertekad untuk tetap membantu tim dengan kontribusinya.

“Saya tidak memiliki niat untuk meninggalkan Liverpool ketika mereka menginginkan saya. Jika mereka tidak memerlukan saya, maka saya akan pergi, tetapi saya di sini untuk membantu sebagaimana saya bisa,” ujar Lambert kepada Daily Mail.

Dari 17 penampilannya bersama Liverpool musim ini, Lambert telah mencetak 2 gol. Ia ditebus The Reds dari Southampton dengan banderol 4 juta Pounds.

Rickie Lambert menegaskan akan tetap bertahan di Liverpool selama masih dibutuhkan.

Liverpool sendiri telah mengemas empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, yang terbaru skuat besutan Brendan Rodgers meraih kemenangan atas Aston Villa, akhir pekan kemarin. Lambert menilai kemenangan itu membuat timnya tengah berada dalam puncak performa.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten