Gaya Rambut Zayn Malik, Personil One Direction Tidak Disukai Banyak Fans

Gaya Rambut Zayn Malik, Personil One Direction Tidak Disukai Banyak Fans

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti – London , Salah satu personel dari One Direction ini di tanggal 12 januari kemaren telah berulang tahun yang ke -22, dia yang benama zayn malik. Sepertinya di ulang tahunnya kali, dia menghadiahi dirinya sendiri dengan berpenampilan yang baru dab berbeda dari sebelumnya. Saat ini pelun lagu best song ever telah memotong rambut gondrongnya dengan hanya menyisakan sedikit pada bagian atas kepala. Penampilan baru dari zayn ini langsung di foto dan diunggahnya ke twitter dan disertai dengan pertanyaan “apakah kalian menyukainya?” status twitter ini menajdi perbiincangan banyak fans  dan juga directioners. Hingga tercipnya tagar yang untuk zayn,  “zaynyourselfiekilledus”.

Zayn yang biasa tampil dengan rambut gondrong dengan dikucir dibelakang, kali ini menjadi bersih dan habis hanya tinggal bagian atas saja. Rambut barunya ini telah diperkenalkan pertama dengan fotonya yang mengenakan sweater merah tua. Banyak sekali komentar yang dilontarkan oleh para fans, ada yang menyukai penampilan baru dari zayn yang terkesan lebih “hot”, namun banyak juga yang tidak menyuakainya, yang lebih senang dengan penampilan zayn dengan rambut gondrongnya berkesan eksotis dan lebih macow. Bahkan komentar yang menyatakan “zaynyourselfiekilledus” ini adalah seorang fans zayn yang memiliki akun twitter @vanessa_bluu. Namun ada juga yang menayakan kekaguman dari tampilan barunya.

Fans dari zayn ini memang tidak semua merasa suka, bahkan banyak yang menyatakan bahwa sangat kecewa dengan gaya barunya yang menghilangkan khas gaya dari zayn. Sebab itulah banyak fans yang tidak suka dengan gaya rambut baru zayn. Gaya rambut zayn ini masih saja menjadi perbincangan hangat dikalangan fans berat zayn. Di akun twitternya, masih saja ada yang mengkomentari tampilan rambut yang dimiliki zayn kali ini. Namun nampaknya  zayn lebih menikmati dari gaya barunya kali ini. Di umurnya ke -22 tahun ini terlihat ingin tampil berbeda.  Dengan gaya rambut barunya,zayn tetap saja terlihat ganteng.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: