Pengembang Dari Singapura Memperkuat Taringnya Di Tanah Air

Pengembang Dari Singapura Memperkuat Taringnya Di Tanah Air

HarianDepok.com – Properti , Keppel Land pengembang properti raksasa dari Singapura kini semakin memperkuat taringnya di tanah air dengan melakukan upaya akuisisi lahan seluas 4,6 hektar dengan total transaksi mencapai 381,5 miliar. lahan tersebut rencananya akan digunakan untuk mengembangkan hunian kelas menengah dengan konsep West Vista.

Keppel Land rencananya akan merilis West Visita yang ada di lokasi Jakarta Barat di Kuartal pertama tahun 2015 ini. Hunian tersebut mencakup 4.000 unit bangunan apartemen dengan berbagai tipe yang ada. Mulai dari kamar tidur hingga ruang studio dan dilengkapi dengan bangunan toko serta kios.

Sam Moon Thong selaku Presiden Direktur Keppel Land menjelaskan, Minggu (18/1/2015). Indonesia adalah salah satu negara yang menjadi kunci pertumbuhan pasar dari Keppel Land. Oleh karena itu, pihaknya akan selalu berupaya memperkokoh keberadaan mereka di Indonesia.

Lebih lanjut Sam Moon Thong memaparkan, salah satu upaya tersebut adalah dengan adanya menambah investasi serta portofolio seperti West Vista tersebut. Hunian tersebut berlokasi hanya berjarak 15 menit dari bandara terbesar di Jakarta yakni bandara Soekarno Hatta.

Pihaknya menargetkan West Vista akan selesai tahap pembangunannya serta akan mulai serahterima secara tahap demi tahap pada tahun 2017 atau dua tahun kedepan.

Tak hanya itu, selain membangun West Vista perusahaan ini juga tengah mengerjakan menara kembar untuk perkantoran yakni International Fianancial Cener (IFC) yang ada di wilayah Jakarta Pusat. Kedua menara tersebut rencananya akan selesai dibangun pada semester ke dua tahun ini.

Keppel Land sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak pengembang asal negeri Singapura yang menjadikan Indonesia sebagai wilayah invansinya. Nama besar lainya adalah GIC Pte Ltd, sebuah lembaga investasi yang bekerjasama dengan Rajawali Corporation dan Greenland Rajawali Utama. Keduanya membentuk hubungan yang baik dan membangun perusahaan ventura dengan nama PT Mahkota Prima Properti.

Selain itu ada juga Capital Land dengan menggunakan bendera The Ascott Limited. Pengembang tersebut mengukuhkan adanya 10 portofolio perhotelan serta apartemen servis di Indonesia.

Foto : Ilustrasi

[MuhammadKhotib/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)