Penembakan Terjadi Di Rumah Joe Biden Wakil Presiden AS

Penembakan Terjadi Di Rumah Joe Biden Wakil Presiden AS

HarianDepok.com – Berita – Internasional ,  Dini hari telah terjadi aksi penembakan yang ada di Amerika Serikat. Namun untuk kali ini penembakan mengarah pada dekat rumah kediaaman Joe Biden yang merupakan wakil presiden, yang berada di negara bagian delaware. Pada saat penembakan tersebut, barack obama yang merupkan preseiden AS tidak ada disana. Penembakan itu terjadi pada hari sabtu 17 januari 2015. Tembakan tersebut disinyalir berasal dari jalanan umum yang ada di Greenville, yang itu merupakan diluar pengamanan  oleh secret service. Hal ini dinyatakan oleh Robert Hoback, juru bicara dari secret service, sebagaimana yang dilansir oleh BBC dikutip oleh hariandepok.com (19 januari 2015).

Juru bicara, Hoback juga menerangkan bahwasannya jalan tersebut sebenarnya berjarak sekitar ratusan meter dari kediaman joe biden, wakil presiden Amerika Serikat. Dan kali ini petugas sedang menyelidiki tembakan yang dilakukan mengenai sesuatu atau tidak.  Sementara itu laju kendaraan yang dikendarai oleh penembak tersebut melaju dengan kecepatan yang amat tinggi. Hoback menegaskan saat diiwawncarai oleh reporter bahwa saat terdengar tembakan petugas secret service melihat sebuah kendaraan yang meninggalkan tempat kejadian selepas menembak dengan melaju sangat cepat. (17 januari 2015). Dari pihak kantor AS memberitahukan kejadian ini kepada wakil presiden joe biden dan jill, terlebih lagi wakil presiden ini sangat senang menghabikan akhir pekannya di rumah yang ada di delaware.

Dikabarkan belakangan ini seorang pria telah ditangkap, namun belum diketahui secara pasti apakah dia yang berhubungan dengan kejadian penembakan di rumah wakil presiden joe biden dua hari yang lalu atau bukan. Penyelidikan masih saja dilakukan, untuk mengetahui siapa pelaku penembak dan tujuan dari penembakan tersebut dilakukan. Penembakan yang dilakukan ini dipekirakan ada maksud tertentu, sehingga petugas masih terus berusaha mencari tahu dan mencari pelakunya. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kediaman rumah joe biden mulai sekarang dijaga lebih ketat oleh petugas keamanan.

Foto : Antara

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)