PT Kawasaki Membuka Akademi Balap Di Sentul

PT Kawasaki Membuka Akademi Balap Di Sentul
HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Bagi anda pecinta motor sport yang bermimpi menjadi pembalap, saat ini mimpi anda akan jadi kenyataan. Pasalnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sedang membuat suatu acara khusus untuk pecinta motor.

Acara yang bertemakan Kawasaki Racing Academy (KRA) ini diselenggarakan di kawasan sirkuit sentul, Bogor, dan rencananya acara tersebut akan digelar setiap dua minggu sekali pada bulan Februari mendatang.

Untuk pelatih dalam akademi ini, pihak KMI menyiapkan Shu Sato pembalap papan atas All Japan Championship dari negeri sakura yang siap untuk mendidik peserta sehingga bisa menjadi pembalap profesional nantinya.

Michael Chandra Tanadhi selaku Deputi Head Sales and Promotion KMI mengatakan, tidak ada persyaratan khusus untuk mengikuti acara ini, hanya mempunyai motor Kawasaki dan mempunyai surat izin mengemudi (SIM). Acara ini sengaja digelar demi menjalin hubungan baik dengan pengguna setia Kawasaki, imbuhnya.

Motor yang nantinya akan digunakan pada acara tersebut adalah motor motor yang memang sudah dipasarkan ke publik. motor motor tersebut adalah Kawasaki Ninja RR Mono dan jenis sport 250cc berkapasitas satu silinder.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: