Kini Yamaha GT125 Memiliki Tampilan Dan Warna Yang Lebih Elegan

Kini Yamaha GT125 Memiliki Tampilan Dan Warna Yang Lebih Elegan

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Sempat kemarin PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan tampilan baru terhadap Yamaha Xeon RC. Kini giliran dari si matic mata elang Yamaha GT125 eagle Eye yang mendapatkan besutan warna baru dan corak baru yang lebih elegan.

Mengusung idiom “Gliming On The Darknes” atau Gemerlapnya di Gelapan, Yamaha GT125 menjadikan motor ini semakin berkarakter dengan tampilan yang gagah nan mewah. Inilah yang diharapkan dari pihak YIMM akan menarik minat dari para pecinta matic tanah air.

Yamaha GT125 sendiri mengusung empat varian warna yang sangat menawan yakni, Ocean Eagle (Silver), Deep Spice Eagle (Hitam), Flame Eagle (Merah Hitam), dan yang terakhir adalah White Eagle (Putih) yang sangat cocok bagi pria yang ingin meancarkan karismatic eksklusivnya.

Target utama dari pangsapangsar motor ini adalah bagi para konsumen 24 hingga 30  tahun. Karena pada rentan umur itu, seorang cenderung sudah memiliki karakter kuat menuju kedewasaan yang matang. Sehingga sangat pas kiranya jika menggunakan matic Yamaha GT125 dengan konsep Gliming On The Darknes ini.

Secara sekilas, perbedaan stripeng akan sangat terlihat jelas pada Yamaha GT125 dengan varian warna barunya. Corak dari stripingnya lebih berkarakter kuat jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, apalagi striping yang ada didekat headlamp-nya. Semakin mempertajam kesan garang dari mata elang tersebut.

Yamaha GT125 sendiri sejatinya motor matic dengan kasta tetinggi di kelasnya Yamaha. Mengusung mata elang dengan reflektor berwarna biru yang menjadikan matic ini banyak diganderungi.

Di sektor dapur pacunya, Yamaha GT125 mengusung mesin dengan kapasitas 125 cc berpendingin cairan. Tak hanya itu, sistem teknologi ful injeksi dari Yamaha pun turut tak ketinggalan. TMJet- FI (Yamaha Mixture Jet Ful Injeksi) merupakan teknologi yang memungkinkan mesin dapat menggunakan bahan bakar seefisien mungkin dengan tetap memperhatikan peforma maksimal yang dihasilkan.

Bagaimana anda tertarik dengan Yamaha GT125  Gliming On The Darknes ini. Di jakarta matic dengan striping baru ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 16 juta.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)