Inilah Makanan Ekstrim Versi Farah Quinn

HarianDepok.com – Selebriti – Kendati sudah jago memasak, Farah Quinntetap suka mencicipi berbagai makanan saat perjalanan ke beberapa negara. Di beberapa negara, dia pernah mencicipi makanan yang tidak lazim. Dia pun mengaku tidak takut.

“Sperma ikan, itu rasanya creamy, geli pasti cuma aneh saja, itu idea of life. Khasiatnya khusus nggak ada, itu saat saya travelling saya nggak takut. Saya sudah tahu sih rasanya sebelum saya makan, pas dicobain sih gak terlalu gimana,” ujar Farah di acara peluncuran aplikasi handphone khusus kuliner, OpenSnap di Belly Clan Restauran, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/4).

Ternyata tidak hanya itu saja, beberapa makanan ekstrim pernah dirasakannya. Tapi ada juga makanan yang dianggapnya aneh, tidak akan dimakannya.

“Yang paling saya geli, waktu saya di Thailand makan namanya balut, itu isinya telur bebek atau ayam, yang hampir jadi hati ayam itu yaa, masih ada kuning telur, masih ada urat dan bentuk kepala dan sayapnya. Pas sudah dicobain tidak buruk juga rasanya,” katanya.

Sebagai Chef, Farah Quinn dituntut bisa memodifikasi berbagai bahan untuk menjadi sebuah masakan yang lezat. Namun apapun suasana lazim tetap dirasakan, karena memang beda gaya kehidupan masing-masing daerah.

“Saya pernah cobain Alligator, rasanya kayak cumi-cumi agak bau, I don’t like it, kalau makanan yang terlalu aneh saya tidak terlalu suka,” tandasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer