Bosan Jadi Artis, Indra Brugman Menekuni Bisnis Hijabnya

Bosan Jadi Artis, Indra Bruggman Menekuni Bisnis Hijabnya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti ,  Salah seorang aktor di era 90-an yang banyak membintangi senetron yang biasa kita kenal dengan nama indra bruggman, saat ini sangat jarang muncul dilayar kaca. Jarang munculnya di TV bukan dikarenakan, indra tidak laku lagi. Akan tetapi indra merasa jenuh dengan profesinya sebagai artis. Saat diwawancarai di kawasan pondok bambu sabtu (17/01/2015) menyatakan bahwa dia tidak lagi bersemangat menggeluti dunia entertainment, jenuh jika harus bekerja dengan hanya begitu- gitu saja. “jika syuting yang dilakukan hanya tiga hari seperti FTV sich tidak masalah”ungkapnya saat diwawancarai. Indra saat ini sedang menekuni dunia bisnia yang kini dirintisnya.

Kegiatan bisnisnya ini hanya untuk mengisi waktu longgarnya, sementara itu bisnisnya kali ini yang menjadi bidikannya adalah para konsumen perempuan. Ketika ditanya terkait bisnisnya, indra menyatakan bahwa, sedang mengembangkan bisnis keluarga yang berupa hijab. Bisnis hijab ini sudah berjalan satu tahunan. Untuk brand dari hijab indra dinamai dengan ranee brugman dan risna bruggman. Sementara itu untuk desain dari hijab yang dimilikinya tidak jauh berbeda dengan produk yang biasa di pasaran, hal ini karena belum memiliki desainer khusus. Tampilan hijab yang kini didesainnya melihat tampilan yang ada di internet, “untuk model masih melihat yang ada di internet” (17/01/2015)

Indra tidak akan berhenti di satu bisnis saja, bahkan dia berencana untuk membuat bisnis yang lebih banyak dengan membuat toko pakaian, yang khusus untuk pakaian muslimah. Yang menjadi pertimbangannya kenapa memilih bisnis ini, karena dia berpikir saat ini komunitas perempuan itu lebih banyak jika dibandingkan dengan laki- laki, terlebih para perempuan saat ini banyak yangs uka berhijab. Untuk itulah indra ingin membuka usaha toko pakaian. Dia pun juga menegaskan bahwa para perempuan lebih menyukai model  dan stylish baru. Usaha dari indra ini memang terus ditekuninya, bagi dia berbisnis lebih menyenangkan ketimbang menjadi artis yang harus disibukkan dengan syuting yang tidak kenal waktu.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok