Jupe Ingin Montok Lagi, Selepas Penyembuhan Penyakitnya

Jupe Ingin Montok Lagi, Selepas Penyembuhan Penyakitnya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti ,  Artis yang satu ini memang sering sekali memaperkan keindahan payudara di media, siapa lagi kalau bukan julia peres atau biasa kita kenal dengan jupe bahkan ukuran bra yang dimiliki jupe ini 36 D. Namun saat ini berat badan dari julia peres turun secara drastis selepas dia menjalani proses penyembuhan dari penyakit yang dideritanya, sampai akhirnya dia sembuh dan terbebas dari kanker servick. Jupe juga menyatakan bahwa dengan turunnya berat badan ini dia merasa menjadi seorang model karena berat badannya yang menurun. Saat diwawancarai, jupe pun juga mengatakan bahwa  dirinya bukanlah jupe akan tetapi top model.

Saat ini berat badan jupe 43 kilogram, dan hal ini jauh dari berat badannya yang dulu. Penurunan hampir sepuluh kilogram ini lantaran penyakit rahim yang dideritanya, yang telah mampu menggerogotinya. Jupe pun juga mengatakan bahwa dirinya dulu memiliki berat badan 53 kg namun sekarang turun menjadi 43 kg. Penurunan berat badan ini kata jupe dikarenakan ada banyak sekali makanan yang tidak diizinkan untuk dimakannya oleh dokter. Dia juga menyatakan bahwa dirinya akan kemabli mengatur dan mengembalikan bentuk tubuhnya agar seksi seperti dulu. Jupe juga mengatakan bahwa dirinya sekarang tubuhnya tinggal tulang, dan dia menginginkan tubuh yang montok lagi seperti dulu.

Penyakit yang diderita jupe ini memang bukanlah penyakit yang ringan. Untuk itu jupe sampai sekarang masih dianjurkan untuk beristirahat. Dengan tubuhnya yang tidak seksi lagi ini membuat jupe bersemangat untuk memontokkan kembali. Aktris yang menyanyikan belah duren ini memang selalu menampilkan keseksian yang dimilikinya ke publik. Bahkan dia bangga dengan keseksiannya dan kemontokan yang dimiliki. Untuk itu, jika sekarang keseksian jupe menurun lantaran berat badannya tidak sama seperti dulu lagi. Dia berusaha dengan semaksimal mungkin untuk membuatnya seperti dulu. Dengan tubuh yang indah dan seksi serta payudara yang selalu tampil montok.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok