Honda Akan Merombak Ulang CB110 EX ABS Limited Edition Pada 26 Januari 2015

Honda Akan Merombak Ulang CB110 EX ABS Limited Edition Pada 26 Januari 2015

HarianDepok.com – Otomotif – Motor ,  Seakan tidak ada gabisnya pabrikan motor asal negeri sakura ini memberikan gebrakan pada para pecinta roda dua. Meski sukses dalam peluncuran pertama bahkan hingga kini, rencananya pada tanggal 26 Januari 2015 Honda akan meluncurkan Restorasi dari Honda CB110 EX ABS Limited Edition. Dengan bodi unik dan mesin yang gahar, sudah tentu kehadiranya dua pekan lagi ini akan menyedot perhatian pecinta otomotif roda dua.

Pada desain perombakan CB110 EX ABS Limited Edition ini, yang menarik desain khas unik dari CB110 EX ABS tidak akan dirombak dan akan tetap mempertahankan desain lawas yang banyak digandrungi orang.

Meski masih mempertahankan desain klasiknya, CB110 EX ABS Limited Edition ini nantinya akan dibekali dengan teknologi dan fitur- fitur baru yang modrn tak kalah dengan motor terbaru masa kini. Pada bagian depan, motor ini masih menggunakan headlamp bulat besar yang kental dengan motor era 70an – 80an. Lampu sain bewarna kuning akan menghiasi samping kanan dan kiri dari headlampnya.

Sementara pada bagian belakangnya, CB110 EX ABS Limited Edition akan terlihat lebih klasik sebab ia akan tetap mempertahankan stop lamp yang berwarna merah dengan desain khas motor CB. Lampu saintnya pun juga turut tak ketinggalan disematkan lampu sain berwarna kuning  pada sisi kanan kiri pada stoplamnya. Semakin terlihat garang, terinstal dual knalpot yang siap mengeluarkan suara gahar pada kedua sisinya.

Adapun part tambahan yang ada adalah velg alumunium pada roda depan dan belakangnya yang sengaja dipasang guna menambah kesan sporty dan klasik. Dan yang lebih nyaman lagi, untuk CB110 EX ABS Limited Edition ini pihak pabrikan mereduksi bobotnya hingga 2 kg.

Bagaimana, anda tertarik dan penasaran berapa CB110 EX ABS Limited Edition ini akan dibanderol. Kita tunggu saja peluncuran dari motor ini karena pihak pabrikan sampai saat ini masih enggan untuk membocorkan berapa motor legendaris ini akan dibanderol.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)