Tarif Angkot di Depok Turun Hingga 10 Persen

Tarif Angkot di Kota Depok Akan di Kaji Ulang
HarianDepok.com – Berita , Muhammad Hasyim Sekretaris DPC Organda Depok telah memastikan untuk penurunan tarif angkutan kota pada hari senin mendatang , (19/1/2015).

Beberapa waktu yang lalu pemerintah kota Depok dan Dinas Perhubungan kota Depok beserta perwakilan dari para pengusaha angkutan kota telah mengkaji ulang tarif angkot yang pada waktu itu naik dikarenakan BBM mengalami kenaikan pada tahun lalu, lalu belum genap setahun harga bbm kembali diturunkan oleh pemerintah pusat.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari pihak pemerintah kota Depok, Hasyim tetap mengumumkan kepada seluruh pengguna angkutan kota Depok, bahwa tarif dasar angkutan tersebut akan turun 10 persen pada senin mendatang, walaupun belum ada keputusan resmi dari pemerintah kota Depok.

Hal ini disebabkan oleh turunnya kembali harga BBM bersubsidi dan non subsidi pada senin mendatang. Hasyim mengungkapkan bahwa penurunan tarif ini hanya sementara waktu saja, sampai menunggu keputusan resmi dari pemerintah kota Depok.

Hasyim berharap penetapan tarif dasar angkutan kota Depok yang nantinya akan di sah kan oleh pemerintah kota Depok ini, harus diimbangi oleh harga harga sparepart kendaraan yang hingga saat ini belum ada kabar pasti apakah mengalami penurunan harga atau tidak.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)