Sandy Tumiwa Mencari Tanggal Pernikahan

Sandy Tumiwa Mencari Tanggal Pernikahan

HarianDepok.com – Entertainment – Selebriti , Sandy Tumiwa tampak sumringah setelah proses ta’aruf nya dengan perempuan bernama Luthfa Nur Rahayu llancar dan membawa hasil positif. Dari beberapa pertemuan kedua keluarga Sandy dan Ayu (panggilan untuk Luthfa Nur Rahayu), keduanya sepakat untuk melanjutkan proses tersebut ke jenjang yang jauh lebih serius.

“Karena kedua orangtua masing-masing sudah saling menyetujui (Sandy dan Ayu menikah), jadi tunggu apa lagi,” ucap Firman Chandra selaku kuasa hukum Sandy Tumiwa saat ditemui pewarta di Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Bahkan, menurut Firman, saat ini Sandy Tumiwa dan Ayu sedang mencari tanggal yang cocok dan pas untuk melangsungkan proses pernikahan mereka.

“Bulannya masih berubah-ubah. Kemarin sih katanya ada rencana mau Februari ini, tapi mundur lagi ke Maret. Ya masih mencari tanggal dan bulan yang tepat lah,” terang Firman Chandra.

Sandy Tumiwa memang jarang sekali memperlihatkan hubungan asmaranya kehadapan publik. Namun kali ini, dia membuktikan keseriusannya untuk menjalani proses ta’aruf dengan Luthfa Nur Rahayu, gadis yang bermukim di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Awal Desember 2014 lalu, Sandy ditemani sang bunda, Amalia Nursanti, dan Ustadzah Lasti, mengunjungi rumah orangtua Ayu untuk berkenalan sekaligus mengungkapkan keinginannya mempersunting Ayu.

“Doakan saja agar semua prosesnya lancar, dan nanti teman-teman (awak media) akan diberi tahu jika waktunya sudah ketemu,” imbuh Firman.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: