Siswi SMP Depok Dicabuli Hingga Hamil Delapan Bulan

Siswi SMP Depok Dicabuli Hingga Hamil Delapan Bulan
HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Maraknya kasus kasus pelecehan seksual di mana mana seakan akan tidak pernah ada habisnya. Kali ini FN (16 tahun) salah seorang siswi SMP yang tinggal di daerah Sukmajaya, Depok mengalami hal serupa hingga mengandung.

Pihak Keluarga FN sempat curiga ketika ada perubahan dari tubuhnya. Ketika ditanya FN langsung mengakui bahwa dia telah dicabuli oleh beberapa orang pada waktu itu. FN ketika peristiwa itu terjadi mengaku dicekoki minuman keras dan dicabuli oleh enam orang berkali kali. Sampai saat ini usia kandungannya menginjak delapan bulan. Tak berapa lama pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian kota Depok.

Kasus ini langsung ditangani oleh unit PPA Polresta Depok. Iptu Elly selaku kepala unit PPA ini mengungkapkan peristiwa tersebut. “Saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang terdiri dari enam orang”.

Elly mengatakan, beberapa keterangan dari korban bahwa kejadian itu dilakukan ketika malam hari di stasiun kawasan Pondok Rajek. Hal ini sudah ketiga kalinya dilakukan oleh para pelaku tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih mengembangkan kasus ini. Beberapa nama sudah kita kantongi hanya tinggal menunggu bukti bukti saja untuk segera menangkap para pelaku tersebut.

FN (16 tahun) siswa SMP korban pelecehan seksual saat ini mengalami putus sekolah dan shock berat akibat kejadian yang menimpanya saat ini.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok