Akses Jalan Menuju Depok Akan Diperlebar

Akses Jalan Menuju Depok Akan Diperlebar
HarianDepok.com – Berita – Beji , Depok menjadi kota yang saat ini ramai dan padat, jalan jalan menuju dan keluar dari kota belimbing ini seakan akan tidak pernah ada sepinya. ‘Macet’ itulah kata kata yang terlontar dari beberapa pengguna jalan Margonda ketika akan pulang kerja pada sore hari. Hal ini menjadi perhatian serius pemerintah kota Depok dan sekitarnya.

Saat ini jalur Lenteng Agung, Jakarta Selatan, yang selalu ramai dan padat akan hilir mudiknya kendaraan dari maupun menuju Depok. Sedang tahap perencanaan untuk memperlebar jalur tersebut. Fidiyah Rokhim selaku Camat Jagakarsa, Lenteng Agung, Jakarta Selatan ini mengatakan bahwa sepanjang jalur rel di Lenteng Agung akan di sterilkan dari 187 bangunan bangunan liar yang menduduki lahan tersebut.

Surat Peringatan pertama telah kami layangkan kepada seluruh pedagang yang berada di jalur tersebut. Rencananya jalur yang menghubungkan kota Jakarta dan Depok ini akan diperluas dan dibuat saluran air. Hal ini dimaksudkan agar seluruh pengguna jalur tersebut akan lebih nyaman. Pemerintah kota Jakarta pun berharap untuk kedepannya proyek perluasan jalan ini bisa mengurai kemacetan yang saat ini terjadi.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)