Alves Belum Ambil Keputusan Untuk Masa Depanya Di Barca

Daniel Alves

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Dani Alves, pemain Barcelona yang kontraknya bakal berakhir di bulan Juni, masih terus menunggu kepastian mengenai masa depan penggawa Brasil di Camp Nou.

Bek Barcelona, Dani Alves, belum menentukan keputusan soal kelanjutan kariernya di klub itu. Mungkin saja Alves pergi, tapi ada peluang juga untuknya bertahan di Camp Nou.

Alves sendiri masih jadi pilihan utama Luis Enrique musim ini dan tempatnya tak tergeser meski Barca punya Martin Montoya atau Douglas. Bisa jadi ini yang mendasari keengganan Barca melepas Alves, karena mereka belum menemukan sosok pengganti yang tepat.

“Dani masih belum menegaskan apakah ia ingin terus ada di sini atau meninggalkan klub. Ia terbuka untuk dua kemungkinan tersebut. Klub harus mempertimbangkan fakta bahwa mereka tidak bisa mendatangkan pemain di dua bursa transfer.

“Namun jika ada penawaran yang masuk, kami akan mencoba untuk melakukan penilaian,” tutur Dinorah pada Sport”.

“Jika ada tawaran lalu, dua atau kami bertiga akan duduk bersama, mengevaluasi, dan lalu memutuskannya.”

Kontrak Alves akan berakhir musim panas ini namun belum ada pembicaraan kontrak baru untuk bek asal Brasil itu. Maka wajar jika kemudian Alves diselimuti rumor soal kelanjutan kariernya.

Menurut Dinorah, agen Alve, Alves masih belum membuat keputusan apakah ia akan pergi atau tetap bertahan di Camp Nou di akhir musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten