Simeone Akan Memaksimalkan Keunggulan 2-0 Saat Melawan Madrid Dini Hari Nanti

Diego Simeone

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Atletico bakal bertandang ke Santiago Bernabeu dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (16/1) dini hari WIB. Sebelumnya di leg pertama, Mario Mandzukic dan kawan-kawan berhasil menghempaskan rival sekotanya itu dengan skor 2-0.

Di sisi lain, untuk bisa lolos ke delapan besar, Atletico minimal hanya butuh hasil imbang tanpa kebobolan. Namun hal ini sepertinya tak menarik bagi Simeone yang terkenal memiliki karakter keras dan ngotot. Pelatih asal Argentina ini menegaskan, dirinya ingin timnya bermain cepat dan mengandalkan serangan balik.

Madrid akan jadi tuan rumah di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Dalam pertandingan yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Jumat (16/1/2015) dinihari WIB itu, Madrid butuh kemenangan minimal 3-0 untuk membalikkan keadaan dan lolos ke perempatfinal.

“Saya tahu kami bermain melawan tim yang kuat, sulit dikalahkan, di dalam stadion yang penuh karena harga tiket yang lebih murah. Atmosfernya akan luar biasa dan ini akan jadi pertandingan yang ingin dimainkan semua pesepakbola,” ujar Simeone seperti dikutip Marca.

“Saya pikir adalah hal yang normal kalau akan ada atmosfer yang menggairahkan di dalam stadion dari klub besar, salah satu dengan fans terbanyak. Itu adalah yang kami harapkan.”

“Bagaimanapun, fans di tribun tidak bermain, itu tergantung pada pemainnya, yang jauh lebih baik,” katanya menambahkan.

Pria asal Argentina ini mengakui bahwa di atas kertas kualitas timnya tidak sebagus pasukan Carlo Ancelotti. Meski demikian, Simeone yakin determinasi yang dimiliki timnya akan mampu memaksimalkan keunggulan agregat 2-0 yang didapat di leg pertama.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten