Kontra Verona Juve Akan Istirahatkan Pirlo dan Tevez

Pirlo dan Tevez

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Juve akan menjamu Verona di Juventus Stadium, Jumat (16/1/2015) dinihari WIB di babak 16 besar Coppa Italia. Menghadapi laga ini, Bianconeri bakal tanpa sejumlah pemain utama.

Pirlo dan Tevez akan diistirahatkan. Sementara Andrea Barzagli belum siap tampil karena masih dalam proses pemulihan cedera.

“(Andrea) Pirlo dan (Carlos) Tevez dipastikan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan besok (hari ini),” kata Allegri dalam konferensi pers. “Tevez dan Pirlo perlu istirahat dan melakukan latihan terpisah. Jadi, saya akan memiliki empat striker. Dari empat striker yang ada, dua akan bermain di babak pertama dan dua lagi di babak kedua.”

Sementara itu Verona tidak diperkuat ujung tombak andalan mereka Luca Toni. Mantan penyerang Bayern Muenchen dan Fiorentina itu mengalami flu dan bergabung dengan Juanito Gomez Taleb, Mounir Obbadi, Artur Ionita, Bosko Jankovic, dan Evangelos Moras yang masuk ruang perawatan akibat cedera.

Terlepas dari tiga nama tersebut, Leandro Bonucci dan Martin Caceres dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Sementara pemain-pemain yang sebelumnya belum punya kesempatan tampil seperti Marco Motta, kemungkinan bakal mendapat tempat.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bakal melakukan rotasi pemain menatap laga Coppa Italia kontra Hellas Verona. Dia memastikan Andrea Pirlo dan Carlos Tevez tak akan ambil bagian.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten