Hasil Pertandingan Coppa Italia: Torino Vs Lazio, Lazio Berhasil Melaju Ke Babak Perempat Final

Hasil Pertandingan Coppa Italia  Torino Vs Lazio

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pada laga kontra Torino, Kamis (15/1/2015), tim Ibukota Lazio tampil menekan sejak laga baru di buka, namun dominasi tim tamu baru membuahkan hasil pada menit ke-12 ketika sepakan Keita tidak mampu di bendung penjaga gawang Torino, Daniele Padelli. Penyerang tim nasional Jerman, Miroslav Klose menggandakan perolehan gol Lazio di menit ke-28, sekaligus mengunci keunggulan dua gol atas tuan rumah di babak yang pertama.

Stefano Pioli menegaskan Lazio akan menjalani periode yang baik usai menyingkirkan Torino di Copaa Italia.

Kemenangan 3-1 Biancocelesti atas Torino menjadi tiket mereka ke babak perempat final Coppa Italia melawan Milan.

“Kami akan melalui menjalani periode yang baik dan Januari akan menjadi bulan penting di jadwal pertandingan kami,” kata manajer Lazio tersebut dikutip dari Football Italia (15/01).

“Saya beruntung memiliki skuat lengkap dan berkualitas di semua lini. Sekarang kita bisa melihat ke depan untuk melawan Napoli, ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tambahnya.

Lazio berjumpa AC Milan di perempat final Coppa Italia usai kalahkan klub asal kota Turin.

Lazio menjadi tim pertama yang bisa mencetak gol saat pertandingan berjalan 13 menit. Keita Balde Diao, yang tampil sebagai starter, menjadi pencetak gol dengan tendangan kerasnya yang tak bisa dibendung Nikola Maksimovic, usai mendapat kiriman bola dari Daniele Padelli.

Torino sempat berusaha membalas dan meminta penalti kepada wasit setelah sundulan Kamil Glik mengenai tangan Abdoullay Konko, tapi wasit menilai tak ada pelanggaran.

Tim tamu yang kemudian bisa mencetak gol lagi. Di menit 29, Keita memberikan bola kepada Cataldi, yang meneruskannya ke depan gawang Torino untuk dintutaskan Miroslav Klose dengan sontekannya.

Pada menit 49, Torino bisa memperkecil ketertinggalan setelah Martinez lolos jebakan offside dan membawa bola mendekati gawang Lazio sebelum kemudian melesakkannya untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Tuan rumah mencoba keluar dari tekanan dan perlahan membangun serangan. Usaha Torino membuahkan hasil melalui usaha Josef Martinez yang mencetak angka di menit 48.

Petaka bagi Torino saat Daniele Padelli melakukan pelanggaran keras, Padelli diusir keluar lapangan setelah dihadiahi kartu merah oleh wasit Carmine Rosso, Lazio juga mendapatkan tendangan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Padelli di kotak terlarang, gol Christian Ledesma, skor higga akhir 1-3 untuk Lazio.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten