Countinho Persembahkan Hidupnya Untuk Sepakbola

Philippe Coutinho

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Gelandang muda Liverpool Countinho, yang didatangkan dari klub Italia Inter Milan, mengaku memiliki cinta sejati pada sepakbola. Tak hanya itu, dirinya juga begitu fanatik dengan olahraga terpopuler di dunia itu.

Coutinho saat ini bisa disebut sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Brasil. Ia lincah dan memiliki dribel bola yang yahud.

Pemain berusia 22 tahun itu pun mengungkapkan, saking fanatiknya dirinya terhadap sepakbola, di kala senggang pun ia akan mengisi waktunya dengan melihat rekaman video pertandingan sepakbola.

“Saya adalah penggemar fanatik sepakbola. Saya mencintai segalanya tentang olahraga tersebut, baik ketika bemain maupun hanya menyaksikannya saja. Saat senggang, saya mencoba untuk menyaksikan sebanyak mungkin pertandingan,” akunya pada situs resmi The Reds.

“Atau, jika saya sedang memakai internet, saya akan mencari video para pemain seperti Ronaldinho dan mempelajari cara ia bermain. Ia adalah salah satu pahlawan saya, dan Kaka juga.

“Saya mencoba melakukan semua yang saya bisa di tempat latihan agar bisa menjadi lebih baik setiap hari”.

Tampil biasa-biasa saja dalam tiga bulan pertama di masa kelam The Reds di awal musim, Coutinho bangkit sepanjang Natal dan tahun baru hingga mendapat gelar pemain terbaik bulan Desember versi klub dari Merseyside tersebut.

Coutinho yang bergabung bersama Liverpool 2 tahun lalu dari Internazionale, ternyata selalu menyaksikan cara bermain Ronaldinho dan Kaka lewat video yang ia saksikan sehingga bisa bangkit dari masa sulitnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten