Mesut Ozil Telah Kembali Dan Yakin Bisa Kejar Ketertinggalan Dari Chelsea

Mesut Ozil Yakin Kejar Chelsea

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , The Gunners bangkit dari kekalahan 0-2 di markas Southampton dengan menundukkan Stoke dengan skor 3-0 di Emirates pada Minggu (11/1) silam. Tiga tambahan angka itu mendekatkan Oezil dkk. ke papan atas dengan menduduki peringkat kelima selisih satu poin saja dari Manchester United di atasnya.

Penampilan meyakinkan Arsenal saat menggasak Stoke City melambungkan kepercayaan Mesut Oezil. Meski masih tertinggal jauh dari Chelsea.

Ozil yang baru pulih dari cedera panjang dengan tampil sebagai pemain pengganti melawan The Potters, mendukung ambisi Arsenal untuk kembali menjadi jawara Premier League.

“Kami mempunyai tim yang kuat. Dan orang yang menyaksikan laga lawan Stoke akan mempercayai perkataan tersebut,” ujar pemain internasional Jerman tersebut kepada Sport1.

“Saya tak melihat alasan mengapa kami tidak bisa menjadi juara di akhir musim nanti. Saat anda bermain sepak bola anda harus terus percaya pada kemampuan anda,” terang Ozil.

Playmaker Jerman yang baru melakoni comeback pascacedera panjang dalam kemenangan atas Stoke City pada akhir pekan itu percaya The Gunners masih mampu mengejar The Blues dan mengakhiri paceklik gelar liga selama lebih dari sepuluh tahun.

Mesut Ozil, masih percaya bahwa timnya bisa menembus empat besar. Tak hanya itu ia juga percaya The Gunners mampu merebut gelar juara meski tengah tertinggal 13 poin.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten