Oki Setiana Dewi Tekun Baca Buku Demi Pengetahuan Menjadi ibu Yang Baik

Oki Setiana Dewi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti ,  Di akhir tahun kemarin oki setiana dewi telah melahirkan seorang putri perempuan dengan nama maryam nusaiban abdullah. Putri perempuan ini merupakan anak pertamanya bersama vitrio. Oki menyatakan bahwa dirinya sekarang ini belajar untuk menjadi ibu dan juga istri dengan baik untuk kebahagiaan keluarga kecil yang dimilikinya. Saat di wawancari di thamrin city tepatnya di jakarta pusat, oki mengakui bahwa dia harus banyak belajar dan terus belajar  kepada yang lebih berpengalaman terlebih dalam hal pemberian ASI. Dia juga mengatakan bahwa jika tidak mengetahui ilmunya maka tidak akan termotivasi untuk selalu memberikan ASI.

Tokoh utama yang membintangi filam ketika cinta bertasbih ini juga menyatakan bahwa dirinya selalu belajar melalui buku bacaan. Baik untuk pengetahuan sebagai istri ataupun sebagai ibu, dari membaca itulah oki mendapatkan banyak pengetahuan. Oki juga menyatakan bahwa dirinya belajar lewat buku dan mengambil semua ilmu yang diperolehnya kemudian mempraktikkannya. Untuk itu oki tidak henti- hentinya menimba ilmu melalui buku- buku yang dibacanya. Banyak pengetahuan yang di dapat oleh oki. Dia juga menyatakan bahwa dirinya memang sangat senang membaca buku. penulis buku hijab i’m in love ini juga menyatakan bahwa perjuangan belajar oleh seorang ibu merupakan han sudah mutlak. Seorang ibu harus pandai karena hal ini juga akan berpengaruh terhadap pengetahuan seorang anak dimasa yang akan datang.

Oki juga menegaskan bahwa seorang ibu haruslah pandai dan banyak pengetahuan, karena ibu merupakan madrasah untuk anak- anaknya. Ibu memiliki banyak peran dalam keluarga sehingga dia haruslah benar- benar mampu memberikan yang terbaik. Bintang film yang satu ini memang ingin melakukan yang terbaik untuk suami dan anak- anaknya. Hal ini bisa kita lihat dari keseriusannya belajar untuk mengetahui banyak pengetahuan dalam berumah tangga. Oki lebih memilih memprioritaskan keluarga dibanding karirnya. Dia ingin totalitas dalam menjalin berumah tangga menuju keluarga kebahagiaan dunia dan akhirat.

Foto : Liputan6

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)