New KIA Soul Red Zone 2.0 2015 Akan Segera Dirilis

New KIA Soul Red Zone 2.0 2015 Akan Segera Dirilis

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Pasti para otomania sudah pada kenal dengan pabrikan mobil yang satu ini, KIA. Pabrikan otomotif dari negeri gingseng Korea Selatan ini setelah sukses mengaspalkan Kia Soul dibeberapa negara, kini pihak pabrikan rencananya akan mempersiapkan peluncuran varian terbarunya yang di beri nama New KIA Soul Red Zone 2.0 2015.

Mobil ini sejatinya merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya yakni Red Zone yang terlebih dulu meluncur di pasaran beberapa waktu yang lalu. Dari segi penampilan, New KIA Soul Red Zone 2.0 2015 Sepesial Edition ini jauh memiliki desain bodi yang lebih menarik dan sporty dengan adanya aksen warna cat berwarna shadow black. Warna tersebut dipadupadankan dengan inderno red pada bagian kisi- kisi radiatornya sehingga nampak lebih keren dan berkarakter.

Selain itu, pada desain bumpernya New KIA Soul Red Zone 2.0 2015 dibuat lebih rendah membuat mobil hatcback dari KIA ini terlihat lebih elegan dan sporty ditambah dengan bodi kit pada beberapa bagianya.

Pada sektor kenyamananya, New KIA Soul Red Zone 2.0 2015 mengusung velg Split dengan lima palang yang memiliki ukuran 18 inc. Pada bagian belakangnya dilengkapi dengan lampu LED serta spoiler yang terpasng di atapnya. Besutan desain baru ternyata tidak hanya di usung pada desain eksteriornya saja, pada desain interiornya (ruang kabin) juga tak ketinggalan dipoles dengan aksen warna merah pada setir kemudinya, perseneling serta konsol tengahnya.

Tak hanya sampai disitu, aksen warna merah juga turut dipoleskan pada jok tempat duduknya dengan jahitan berwarna hitam elegan. Sementara untuk fitur pendukungnya, mobil besutan KIA ini terbilang cukup komplit. Pasalnya terdapat layar LED Touchscreen, kamera parkir, navigasi, dan sound sistem infinity 350 watt.

Mobil yang rencananya akan dirilis beberapa bulan lagi ini pada sektor dapur pacunya masih mengusung teknologi sama seperti pada varian sebelumnya, yakni mesin berkapasitas 2000 cc dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 164 tenaga kuda/ HP.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)