The Diamond Armor Suit, Tampilan Jas Anti Peluru

The Diamond Armor Suit, Tampilan Jas anti Peluru

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Kali ini telah hadir jas mewah anti peluru yang diperuntukkan bagi para pria. Jas ini merupakan jas temahal didunia dari gaun- gaun mewah yang lainnya. Jas dengan nama The Diamond Armor Suit ini merupakan setelan jas yang akan tahan air, dan anti peluru. Jas ini didesain dengan dilengkapi 880 butir berlian warna hitam. Yang dirancang oleh perusahaan jas yang memiliki keunggulan zurich, yang dikenal dengan perusahaan suitart. Didesain dengan kemewahan dan juga berteknologi. Jas ini sangatlah cocok untuk dipakai sebagai kostum film james bond 007 yang merupakan film terbaru. Jas anti peluru ini telah memenuhi standart NATO yang memberikan kenyamanan saat dipakai.

Jas ini dilengkapi dengan sistem pendingin yang berinovatif. Desain berbeda dengan menawarkan keunggulan yang anti peluru membuat harga jas ini mahal namun disamping itu setelan jas ini juga merupakan desain yang berbeda dari jas- jas mewah yang lainnya. Jas ini memang sedikit memiliki kemiripan dengan desain rompi anti peluru, namun untuk jas ini lebih memberikan keunggulan yang lebih. Selain didesain dengan berlian, setelan ini juga ditambahkan dengan berhias setelan emas. Hal ini menjadikan jas ini semakin memberikan kesan yang lebih dan berbeda. Jas ini memang menawarkan desain yang unggul.

Sementara itu kancing dari jas ini dibuat dari bahan baja  316L yang dilengkapi dengan 280 brelian hitam. Untuk berlian yang dibenamkan ini merupakan brelian kualitas swiss dan dijahit dengan penjahit yang handal. Sehingga tidak heran jika jas ini menjadi sorotan publik dan tidak sabar untuk menunggu kehadirannya. Tampilan dari jas ini dari gambarnya memang sangat memukau. Dan tentunya ini akan mendapatkan respon positif dari publik berkat kemewahan dan juga kualitas yang tidak diragukan lagi. Sampai saat ini setelan jas ini masih menjadi perbincangan hangat, terlebih bagi mereka yang menyukai kecanggihan teknologi.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)