Group Band Republik Bentengi Diri Dari Narkoba

Group Band Republik Bentengi Diri Dari Narkoba

HarianDepok.com – Entertaiment – Musik , Narkoba memang begitu dekat dengan musisi atau orang- orang yang kini sedang menggeluti musik dan juga selebritis, dalam hal ini band republik tidak lah menampiknya, karena memang demikian itu. Band Republik tidak ingin terjerumus dalam masa depan yang suram akibat barang haram tersebut. Band dengan jumlah 6 personil ini, ruri sebagai vokal, lafi sebagai bass, chiel sebagai drumer, hexa sebagai gitar, tyar sebgai keyboard dan ei sebagai lead gitar. Mereka selalu membentengi dirinya dengan pola hidup sehat dan berolahraga yang terartur. mereka juga menyatakan bahwa selalu mengisi waktu luangnya dengan kesibukan dan kegiatan yang positif seperti halnya dengan berolahraga. Mereka juga menegaskan bahwa diwaktu luangnya mereka buat untuk main futsal.

Saat diwawancarai di kebun jeruk jakarta group band ini juga menyatakan bahwa mereka tidak mau terseret barang haram itu dalam kehidupan mereka. Karena mereka menyadari bahwa karirnya dengan susah payah mereka rintis dan tidak menginginkan hancur dalam sekejab hanya karena obat terlarang. Band yang terkenal dengan lagunya hanya ingin kau tau ini  benar – benar menghindari narkoba. Karena mereka ingin terus berkarir dengan menggapai semua harapannya. Mereka juga memaparkan bahwa narkoba itu tentulah buruk, dan untuk musisi akan malah menambah citra yang negatif. Sehingga hal ini haruslah untuk kita hindari.

Group band republik ini juga berharap untuk para musisi agar berkonsentrasi saja pada karya- karya yang dirintisnya tanpa melibatkan narkoba dalam hidupnya. Harapan ini dilontarkan oleh vacalis dari republik. Diapun juga menuturkan bahwa para musisi agar lebih jujur dan serius dalam merintis karirnya. Narkoba bukanlah sesuatu yang memberikan nilai tambah, akan tetapi justru membuat masa depan yang suram. Vokalis republik ini juga menyatakan bahwa akan lebih bagus jika natural tanpa narkoba saat dipanggung musik. Pernyataan tersebut memanglah benar, apalagi sekarang banyak sekali aktris dan juga para musisi yang terlibat dalam kasus narkoba.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok