Toyota Tacoma Terlihat Gagah Dari Saudaranya Toyota Hilux

Toyota Tacoma Terlihat Gagah Dari Saudaranya Toyota Hilux

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Persaingan ketat di dunia otomotif tidak hanya terlihat sengit di tanah air. di luar negeri persaingan justru terjadi lebih sengit lagi, masing- masing pabrikan mobil berlomba- lomba menghadirkan varian mobil terbarunya untuk menjadi pesaing dari para rivalnya. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh pabrikan mobil Toyota.

Belum lama Ford memperkenalkan tunggangan kerenya Raptor F- 150, Toyota pun tak mau ketinggalan dan meluncurkan tandingan baru dengan sosok super kekar yang keduanya sma- sama berada di kelas Doble cabin. Memiliki tampilan yang gahar dan kekar, pick up ini oleh pihak pabrikan diberi nama Toyota Tacoma. Mobil gahar tersebut meluncur pada event Detroit Motor Show. Semua mata pun tertuju pada Toyota Tacoma karena besutan elegan serta kegagahan yang dijadikan satu melilit seluruh desain bodinya.

Terlihat nyentrik penataan dari aksesoris eksteriornya benar- benar memiliki karakter yang kuat dan agresif berkat adanya LED Daytime Running Lights, serta Flares Wheel Arches serta kaki- kaki yang berdiri kokoh dengan menggunakan velg 16 hingga 18 inc.

Sementara itu di dalam ruang kendali atau kanbinya, Toyota Tacoma hadir dengan tampilan yang eksklusif karena adanya beberapa fitur mewah seperti wirelees charging, dual zone climate control, blind spot monitor, push button start, touchscreen enable audio sistem, dan jok trim berlapis kulit.

Sedangkan untuk fitur- fiturnya, double cabin yang akan dipasarkan di kawasan Eropa tersebut akan mengadopsi gaya mewah mobil kelas atas yang berupa projector headlamps. Direver aids seperti crawl control dan traction control, fitur ini memungkinkan mobil akan tetap stabil ketika pengereman atau sedang melakukan akselerasi.

Pada sektor dapur pacunya sendiri Toyota Tacoma mengusung mesin berkapasitas 2.7 liter dengan 4 buah silinder serta 3.5 liter v6.  Keduanya telah menggunakan konsumsi bahan bakar bensin yang disandarkan pada teknologi Atkinson varian terbaru bukan piranti Otto Convensional. Pembeli juga akan diberikan opsi apakah itu dengan penggerak 4 x 2 atau 4 x 4.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)