Persik Kediri Terus Berupaya Agar Bisa Ikut ISL 2015

Persik Kediri

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono sebelumnya menyatakan, Persik dan Persiwa Wamena masuk dalam kategori klub yang dinilai memiliki kelemahan dari segi finansial untuk mengarungi ISL 2015. Persik dan Persiwa juga masih belum bisa dipastikan bermain di Divisi Utama, karena menunggu keputusan dari PSSI.

Manajer Persik Aang Kurniawan mengatakan, manajemen dan pengurus menerima keputusan PT Liga tersebut. Kendati demikian, manajemen akan berusaha mencari sponsor agar bisa mengikuti kompetisi musim 2015, dan ia tetap berharap ada keajaiban.

“Kami berusaha agar Persik tidak terkubur, dan berupaya mengambil langkah lebih lanjut. Kami akan mencari uang untuk persiapan 2015. Sekalipun tidak bisa berlaga di ISL, kami berharap ada mukjizat untuk bermain di Divisi Utama,” kata Aang.

Akan tetapi persik terus berupaya agar PT Liga Indonesia selaku oprator bisa mengijinkan Persik Kediri unutk ikut ISL 2015.

nang mengakui kalau klubnya sedang dilanda masalah keuangan. Namun pihaknya berusaha sekuat tenaga untuk mencari peluang sponsor ke sejumlah perusahaan yang dinilai mampu mebiayai klub tersebut bisa bertarung di ISL.

“Ada sponsor salah perusahaan rokok yang hampir deal dengan kami. Selain itu kami juga masih menunggu RUPS akhir bulan, barangkali ada mukjizat,” ujarnya.

Untuk saat ini, manajemen belum memutuskan keikutsertaan Persik dalam kompetisi sepak bola di Tanah Air. Namun, jika Persik harus bertanding di Divisi Utama, manajemen juga harus bersiap mencarikan dana.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten