Harapan Busquest Agar Messi Tetap Bertahan

 Sergio Busquets

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain tengan Barcelona Sergio Busquets mengaku yakin bahwa Lionel Messi masih akan berstatus sebagai pemain Barcelona musim depan.

La Pulga sebelumnya dikabarkan tak bahagia berada di Camp Nou sebagai hasil dari perseteruannya dengan pelatih Luis Enrique. Messi pun langsung dihubung-hubungkan dengan Chelsea dan Manchester City.

Messi sempat mengisyaratkan hengkang setelah menyatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah masih akan di Barca pada musim depan. Chelsea menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan bintang sepakbola Argentina itu.

Akan tetapi, rumor tersebut langsung diklarifikasi oleh si pemain sendiri. Messi masih berharap bisa meneruskan kariernya dan pensiun di Barca.

“Messi memiliki masa depannya sendiri. Dan keberadaannya sangat penting untuk tim. Kami sangat berharap ia akan tetap bertahan,” ucap Busquets.

“Semua yang dia bilang pada kemarin adalah tipikal klise di mana Anda memang tidak akan pernah tahu apa yang mungkin akan terjadi di masa depan,” tandas Busquets.

“Ketika ada perdebatan, semua orang dapat melihatnya dengan cara berbeda, fans hanya tahu apa yang mereka lihat di media, bukan apa yang benar-benar terjadi.”

Busquets langsung buru-buru menepis semua kekhawatiran tersebut. “Messi memegang sendiri masa depannya. Ia tak berpikir tentang hengkang dan penting bagi kami agar ia bertahan,” tegasnya seperti dilansir Goal.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten