Hasil Pertandingan: Espanyol Singkirikan Valencia Di Piala Copa del Rey

Espanyol Singkirikan Valencia Di Piala Copa del Rey

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pada pertandingan di Cornella-El Prat, Rabu (14/1/2015) dinihari WIB, kemenangan Espanyol ditentukan oleh gol-gol Felipe Caicedo. Hasil ini membuat Espanyol lolos dengan agregat 3-2 dari Valencia.

Espanyol berhasil menyingkirkan Valencia setelah memenangi laga leg II babak 16 Besar dengan skor 2-0. Di partai lain, Malaga tetap lolos ke perempatfinal meskipun kalah kalah 2-3 di tangan Levante.

Espanyol yang menjadi tuan rumah pada laga ini berhasil menunjukkan dominasinya, tetapi sepertinya ragu untuk melakukan serangan padahal mereka harus menang karena pada leg pertama kalah 1-2. Bukan hanya itu, klub Catalan juga tak bisa memecah kebuntuan walau Valencia bermain 10 orang karena kartu merah Shkodran Mustafi di awal babak pertama.

Walau Espanyol unggul dalam jumlah pemain, sepanjang babak pertama mereka baru memiliki empat peluang, sayang tidak satupun berhasil dikonversi menjadi gol. Pertahanan Valencia tetap tangguh walau kekurangan satu pemain.

Tuan rumah langsung mengambil alih kemudi permainan, tapi paruh pertama masih berakhir tanpa gol.

Setelah jeda, tuan rumah masih mendominasi, tapi harus menunggu hingga menit ke-79 untuk bisa memecah kebuntuan. Caicedo jadi pencetak golnya tiga menit setelah ia masuk ke lapangan. Ia menyambut tendangan bebas Salva Sevilla dengan kepalanya, bola mengarah ke gawang dan memperdaya Rodriguez.

Pemain Ekuador tersebut mencetak gol keduanya 10 menit kemudian, saat ia menyambut umpan terobosan Vasquez dengan sepakan mendatar ke sudut gawang Rodriguez. Gol kedua tersebut sekaligus mengamankan tiket kelolosan Espanyol ke delapan besar Copa del Rey.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten