Preside Roma James Pallotta Lawan Balik Ucapan Presiden Lazio Claudio Lotito

Preside Roma James Pallotta

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Laga derby Della Capitale digelar akhir pekan kemarin di Olimpico. Setelah sempat tertinggal dua gol, Roma yang bertindak sebagai tuan rumah sukses memaksakan hasil imbang 2-2 atas Lazio.

Panasnya atmosfer pertandingan bisa tampak dari jumlah kartu kuning yang dikeluarkan wasit. Total ada delapan kartu kuning, empat untuk masing-masing tim. Meski tak sampai ada yang diusir, ini sudah cukup menunjukkan kedua tim sama-sama ngotot.

Selain duel yang berjalan sengit, laga ini juga diwarnai sebuah momen menarik. Yakni kala Francesco Totti merayakan gol keduanya dengan melakukan selfie bersama para pendukung Roma di curva sud.

Atas aksi Totti tersebut membuat presiden Lazio mengecamnya, dan mengatakan AS Roma tidak akan meraih Scudetto musim ini.

Namun preside Roma, Palotta siap mengedukasi Lotito cara mengurus sektor finansial klub.

Presiden AS Roma James Pallotta menyindir balik cibiran bos Lazio Claudio Lotito terkait tudingan pihaknya telah melakukan kekeliruan mengurus finansial klub.

Sekarang giliran Pallotta yang mengkritisi Lotito dan mengatakan siap ‘memberi pelajaran’ pada rival Roma tersebut bagaimana mengurus sektor finansial.

“Lotito belum mau berhenti mengeluarkan komentar konyol dan bodoh tentang situasi finansial kami,” kata Pallotta di laman resmi klub.

“Ketika saya datang ke Roma nanti, saya akan mencoba mengedukasi bagaimana kuat dan menguntungkannya sisi finansial kami seperti saya berbicara pada anak kecil.”

Komentar tersebut tentunya diarahkan Lotito pada fakta tengah berlangsungnya investigasi terhadap Roma terkait regulasi Financial Fair Play.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten