Resmi Lichtsteiner Perpanjang Kontrak Sampai 2017

Stephan Lichtsteiner Perpanjang kontrak

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Kontrak lama Lichtsteiner di Juventus Stadium sebelumnya akan berakhir pada akhir musim ini. Namun kubu Bianconeri masih ingin menggunakan tenaga pemain berusia 30 tahun itu dengan menyodorinya kontrak baru sampai tahun 2017 mendatang.

Pada saat ini Juventus resmi memperpanjang kontrak bek kanan Stephan Lichsteiner, yang sedianya habis musim panas ini. Bek internasional Swiss itu diikat sampai 2017 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Lichstener sempat dispekulasikan masa depannya mengingat kontraknya akan habis di akhir musim. Sejumlah klub seperti Arsenal dan Manchester City pernah dikaitkan dengan bek 30 tahun itu.

Namun Juve memastikan Lichsteiner masih jadi bagian penting skuatnya dengan sodoran kontrak baru berdurasi dua tahun. Bianconeri juga menambahkan opsi perpanjangan satu tahun dalam klausulnya.

Kini, Lichtsteiner mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya itu dengan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi tambahan dua belas bulan.

Pemain berposisi bek kanan itu bergabung dengan Juve dari Lazio pada tahun 2011. Ia turut mengantar Juventus meraih tiga gelar Serie A berturut-turut.

Sebelumnya, kontrak lama Lichtsteiner akan berakhir pada musim panas 2015 sehingga membuat beberapa klub top Eropa mencoba membidiknya. Masa depan pemain berusia 30 tahun tersebut akhirnya jelas lewat kesepakatan kontrak baru ini yang akan membuatnya bertahan di Turin setidaknya hingga 2017.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten