Hasil Pertandingan: Berhasil Menang 2-1 Melawan Sassuolo, Milan Tunngu Lazio Atau Torino Di Babak Perempat Final

Milan menang 2-1

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Lanjutan Piala Coppa Italia tadi malam, antara AC Milan dan Sassuolo berhasil dimenangkan AC Milan dengan skor 2-1, dengan ini Milan berhasil lolos melaju ke babak 16 Besar.

Rossoneri tampil sedikit lebih baik di laga ini. Mereka berhasil menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Namun, hanya dua gol saja yang tercipta, yakin melalui sepakan Giampaolo Pazzini dan Nigel De Jong. Sementara itu, satu-satunya gol Sassuolo dicetak via penalti oleh Nicola Sansone.

Milan untuk pertama kalinya menurunkan Alessio Cerci sebagai starter setelah didatangkan dari Atletico Madrid. Di awal-awal laga, Cerci langsung memberikan ancaman untuk Sassuolo dengan melewati dua pemain dan melepaskan tembakan ke gawang. Masih mampu ditepis Alberto Pomini.

Sassuolo balas menekan di menit ke-29. Simone Missiroli menyodorkan bola Sime Vrsaljko di sisi kanan yang kemudian melepas umpan silang ke tiang dekat. Leonardo Pavoletti menyambut, tapi hanya melebar

Pada menit ke-36, Pazzini berusaha merepons untuk AC Milan ketika tendangan kaki kirinya masih melebar ke sisi gawang. Beberapa saat kemudian, Stephan El Shaarawy juga memiliki peluang lewat sepakan, namun bola hanya melambung.

AC Milan akhirnya tidak perlu menunggu waktu lama untuk memecahkan kebuntuan lewat aksi Pazzini yang melepaskan tendangan voli yang cantik dan bola mengarah ke pojok bawah gawang.

Memasuki babak kedua, Sassuolo pada akhirnya mendapatkan kesempatan emas menyamakan kedudukan setelah wasit menunjuk titik putih. Penalti diberikan usai Cristian Zapata dianggap melanggar Pavoletti di kotak terlarang. Sansone maju sebagai eksekutor dan sukses mengecoh Abbiati.

Empat menit jelang waktu normal habis, Milan kembali unggul. Mulanya Poli menyambut umpan tendangan bebas dengan sepakan voli yang hanya menghantam mistar gawang. Namun bola muntah dengan cepat disambar De Jong masuk ke gawang.

Milan pun sukses melakukan revans pada Sassuolo, walaupun di ajang yang berbeda. Dengan kemenangan ini, Rossoneri pun berhak melaju ke babak perempat final. Di fase tersebut, mereka akan ditunggu oleh pemenang dari laga Torino versus Lazio.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten