Fabregas Yakinkan Rekan Satu Timnya Dangan Tidak Berpuas Diri

Fabregas

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Manajer Chelsea Jose Mourinho dan pemainnya selalu bersikeras bahwa memenangkan Premier League tidak akan mudah dan itu telah terbukti dalam beberapa pekan terakhir, di mana mereka meraih hasil imbang 1-1 melawan Southampton diikuti oleh kekalahan dari Spurs di White Hart Lane.

The Blues ditundukkan 5-3 oleh skuat Mauricio Pochettino, namun Fabregas percaya sekarang mereka siap kembali ke jalur sebenarnya menyusul kemenangan di Piala FA melawan Watford dan kemenangan atas Newcastle di liga.

Fabregas sendir menegaskan bahwa tak ada satupun rekan-rekannya di skuat Chelsea yang merasa puas diri dengan pencapaian mereka sejauh ini.

Singgasana Chelsea di EPL sempat goyah pada periode Natal dan Tahun Baru lalu seiring hasil seri 1-1 kontra Southampton dan kekalahan 5-3 dari Tottenham Hotspur. Namun, raupan tiga poin atas Newcastle memastikan pasukan Jose Mourinho itu kembali memperlebar jarak menjadi dua poin dari Manchester City yang di saat bersamaan hanya bermain imbang kontra Everton.

“Di Chelsea, kami tidak mengenal kata puas. Kami ingin menang di setiap laga, namun hal tersebut tidak mungkin terjadi karena ada banyak sekali laga di sepanjang musim,” ujar Fabregas seperti dikutip dari Evening Standard.

“Anda akan selalu bisa mendapatkan hari yang buruk dan segalanya tak berjalan sesuai keinginan, namun kami sudah siap. Beberapa dari kami sempat beristirahat. Kami sudah pulih dari keletihan akibat jadwal Natal kemarin. Momen itu memang sulit, namun kami merasa kami sudah mendapatkan waktu beberapa hari untuk beristirahat,” tegasnya.

Gelandang asal Spanyol itu menambahkan, para penggawa The Blues kini sudah kembali siap berlaga dan melanjutkan tren kemenangan timnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten