Nastasic” Pindah Dan Meninggalkan Mancester City Bukan Tanpa Alasan

Matija Nastasic

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Klub Jerman Schalke baru sudah kedatangan pemain baru asal Liga Inggris Manchester City, Matija Nastasic resmi ke klub Jerman tersebut dengan status peminjaman.

Dalam pengumuman tersebut, pemain berusia 21 tahun itu akan berada di Veltins Arena sampai akhir musim ini. Nastasic dijadwalkan akan segera menjalani tes medis di klub barunya tersebut.

Tidak bukan alasan ia menerima pinangan klub tersebut, Nastasic mengaku kurangnya kesempatan bermain memaksanya meninggalkan Manchester City dan bergabung ke klub elit Bundesliga Jerman, Schalke 04.

“Di tahap karir seperti sekarang, saya butuh lebih banyak kesempatan bermain dan Schalke adalah opsi terbaik.”

“Ada beberapa tawaran lain tetapi agen saya dan Manchester City memutuskan Schalke paling cocok.”

“Semuanya baik-baik saja. Memang berat buat saya –enam bulan tidak bermain saya sekali. Saya ingin pergi karena demi kebaikan karier saya, saya butuh bermain sebanyak mungkin,” ujar bek berusia 21 tahun tersebut di Sky Sports.

Schalke merupakan salah satu klub yang tertarik untuk meminjamnya. Nastasic akhirnya memilih klub Jerman tersebut setelah berbincang dengan pelatih Schalke, Roberto Di Matteo.

Schalke meminjam Nastasic sampai akhir musim nanti dan juga membayar penuh gajinya. Setelahnya, belum diketahui apakah Schalke akan mempernenkan Nastasic atau tidak. Nastasic sendiri enggan berpikir terlalu jauh.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten