Cazorla Senang Bisa Bermain Di Tengah Di Posisi Mesut Ozil

Santi Cazorla

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Mengantikan peran Ozil yang cedera, Santi Cazorla mengatakan dirinya senang bermain di tengah lapangan karena dengan demikian ia bisa memberikan bantuan secara maksimal pada Arsenal.

Cazorla mampu tampil gemilang ketika mengisi posisi Ozil tersebut. Sejak Desember lalu, total ia sudah menyumbangkan empat gol plus memberikan dua assist. Pemain 30 tahun itu menyatakan, bermain di tengah membuatnya bisa memberikan dampak lebih besar pada laga yang ia lakoni.

Pemain berusia 30 telah menemukan kembali peran yang membuatnya sanggup memberikan pengaruh terhadap permainan, sebuah hal yang diharapkannya berlanjut mesi Mesut Ozil telah pulih dari cedera lutut.

“Saya punya ruang lebih di lini tengah, punya tanggung jawab untuk mencetak gol dan memberikan assist. Saya suka posisi ini,” kata Cazorla.

“Saya selalu bisa membantu tim dan saya senang saat disimpan di tengah.”

Pemain asal Spanyol itu kerap dipasang di sisi sayap oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Namun, ketika Mesut Ozil cedera, Wenger memainkan Cazorla di tengah lapangan.

Cazola dimainkan diposisi tengah yang dimana posisi itu biasa diperankan oleh Ozil, ia mengaku senang dan ingin terus bermain diposisinya saat ini.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten