Resmi: Persija Dapatkan Pemain Naturalisasi Berdarah Indonesia Belanda” Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Stefano Lilipaly, Eks pemain Consadole Sapporo itu telah membubuhkan tanda tangan kontrak di Kantor Persija, Senayan, Jakarta.

Penandatanganan kontrak dengan Lilipaly dilakukan tim asal ibukota itu di kantornya yang bertempat di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (13/1/2015). Lilipaly dikontrak dengan durasi selama satu musim.

Bagi Lilipaly, keputusan bergabung dengan Persija ini merupakan perwujudan mimpi yang sudah lama ada di benaknya. Dia juga mengungkapkan alasan merapat ke tim kesayangan JakMania itu.

RESMI: Stefano Lilipaly bergabung bersama Persija Jakarta,” tulis akun resmi Persija, @Persija_Jkt.

Lilipaly memang menjadi salah satu pemain yang ditunggu pelatih Rahmad Darmawan. Rencananya, mantan pemain Consadole Sapporo itu bakal langsung diboyong ke Padang untuk mengikuti turnamen Piala SCM 2015.

Rencananya, Lilipaly mendapatkan kontrak selama satu tahun di klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Ia juga sebelumnya melakukan tes medis di Fakultas Kedokteran UNJ.

Nantinya, pemain didikan FC Utrecht ini langsung bergabung dalam pemusatan tim untuk meyongsong turnamen pramusim SCM Cup di Padang.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten