Nuno Espirito Santo Memperpanjang Masa Kontraknya Bersama Valencia

Nuno Espirito Santo Pelatih Valencia

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Seperti diketahui, tangan dingin Nuno membuat Valencia mencapai hasil positif di musim ini, baik di La Liga maupun di Copa del Rey yang sukses meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor 2-1.

Prestasi bagus Nuno Espirito Santo sebagai pelatih Valencia di enam bulan pertamanya berbuah manis, ketika manajemen El Che memutuskan memperpanjang kontraknya hingga 3,5 tahun ke depan.

Nuno sebenarnya baru melatih Valencia Juli lalu saat ditunjuk menggantikan Juan Antonio Pizzo. Kontrak eks pelatih klub Portugal, Rio Ave, itu cuma sampai akhir musim ini.

Atas prestasi Nuno di paruh pertama musim ini, manajemen klub pun memberinya perpanjangan kontrak selama tiga musim yang membuat pria Portugal itu bertahan di Mestalla hingga Juni 2018.

Nuno mulai menangani Valencia pada Juli lalu untuk menggantikan pelatih sebelumnya Juan Antonio Pizzi yang gagal mengantarkan Los Che menembus kancah Liga Eropa usai bertengger di peringkat delapan klasemen akhir.

Milyuner Singapura Peter Lim yang kini mengambil alih klub berambisi merebut kejayaan masa lalu Valencia saat menjadi juara La Liga pada 2004. Saat itu tim dilatih Rafa Benitez.

“Valencia CF dan pelatih tim utama, Nuno Espirito Santo, sudah mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontraknya, di mana dia akan melatih hingga 30 Juni 2018,” demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Soccerway.

Valencia resmi memperpanjang kontrak pelatihnya, Nuno Espirito Santo, hingga Juni 2018.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten