Messi Belum Tahu Masa Depannya, Hanya Tuhan Yang Tahu Masa Depanya Di Barca

Lionel Messi

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Teka-teki nasib Lionel Messi di Barcelona masih menjadi kontroversi, beberapa hari lalu dia meyakinkan kepada media, dirinya bahagia di Barcelona, sementara klub yang mengincarnya masih tetap berusaha menggoda dengan gelontoran dana ratusan juta poundsterling.

Meski sebelumnya sempat membantah pemberitaan soal rencananya untuk hengkang dari Barcelona, namun lionel Messi justru memberikan jawaban berbeda saat ditanya soal masa depannya di Barcelona. Dalam acara jumpa pers jelang penyerahan trophy Ballon d Or, Senin (12/1/15), pemegang empat gelar pemain terbaik dunia ini mengaku tak yakinklub mana yang akan dibelanya pada musim depan.

Spekulasi masa depan Messi berhembus seiring kabar bahwa hubungannya sudah tak lagi harmonis dengan Entrenador Barca Luis Enrique. Pada satu titik Messi bahkan sempat dilaporkan memberi ultimatum kepada Blaugrana, memilih dirinya atau Enrique.

Munculnya rumor itu diikuti dengan kehadiran sejumlah nama klub-klub top Eropa yang disebut-sebut siap menampungnya. Ada pula rumor yang menyatakan bahwa ayah Messi bahkan telah berkomunikasi dengan Manchester City dan Chelsea.

“Aku tak yakin apa yang akan terjadi, apakah aku akan kembali ke Newell’s,” sahut Messi di acara seremoni FIFA Ballon d’Or 2014, ketika ditanya apakah ia akan kembali merumput di Argentina di masa mendatang.

“Aku tak yakin akan berada di mana tahun depan. Di dalam dunia sepakbola banyak hal berubah dalam waktu satu malam,” lanjutnya seperti dikutip Eurosport.

“Musim lalu di Barcelona sangatlah berat bagi saya secara personal dan profesional dan kami akan coba mengubah segalanya musim ini,” pungkas Messi.

Sebelumnya Messi juga menyampaikan kekesalannya kepada media yang selalu mengubah berita, membuat sensasi tentang kepindahannya dari klub. Tapi setelah mendengar komentarnya, semua spekulasi itu mengua.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten