Diusia 21 Tahun Pogba Diyakini Bisa Jejaki Zinedine Zidane dan Michel Platini

Paul Pogba

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pogba menjadi sorotan kala mengantarkan Juve menang 3-1 atas Napoli di San Paolo, Senin (12/1/2015) dinihari WIB. Di laga tersebut, pemain 21 tahun itu membuka skor dengan sebuah gol cantik.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri punya harapan besar untuk Paul Pogba. Gelandang muda Prancis itu diyakini bisa mengikuti jejak sukses Zinedine Zidane dan Michel Platini.

Pogba mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 atas Napoli dan telah menjadi salah satu pemain kunci timnya musim ini dalam upaya Juventus menargetkan Scudetto keempat berturut-turut.

Melihat performa gemilangnya, Allegri tidak sungkan menyanjungnya dan tidak ragu bahwa Pogba bisa mencapai prestasi hebat yang pernah ditorehkan Zidane dan Platini, terutama untuk Juventus.

Baik Zidane dan Platini memberikan banyak gelar untuk Juventus dan meraih penghargaan pribadi tertinggi bersama tim yang bermarkas di Turin.

“Saya berharap Pogba bisa mendekati apa yang telah diraih oleh Zidane dan Platini di Juventus. Ia masih sangat muda, dan memiliki semua kualitas untuk bisa mencapai hal tersebut,” ujarnya para RAI.

Allegri kemudian memuji performa dan gol yang dicetak pemain 21 tahun itu ke gawang Napoli. Namun, eks allenatore AC Milan itu berpendapat bahwa Pogba masih bisa berkembang lebih hebat lagi.

Di usia yang masih muda, Pogba disebut masih punya ruang untuk mengembangkan permainan. Allegri menilai eks Manchester United itu punya kesempatan menyamai raihan Zidane dan Platini yang merupakan dua legenda Juve dan tim nasional Prancis.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten