Presiden Lazio Claudio Lotito Kecam Aksi Selfie Francesco Totti

 Claudio Lotito Presiden Lazio

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Kapten Giallorossi tersebut mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu. Setelah mencetak gol ke gawang Biancoleste, Totti berlari menuju arah Curva Sud dan kemudian melakukan selfie menggunakan ponsel pribadinya.

Akan akan aksi itu, presiden Lazio, Claudio Lotito mengkritik ulah Francesco Totti yang melakukan Selfie usai mencetak gol keduanya ke gawang Napoli. Menurut Claudia, tindakan tersebut jelas-jelas memperburuk suasana laga derby antar klub Ibu Kota.

Totti merayakan gol-golnya tersebut dengan aksi selfie menggunakan telepon selulernya di hadapan tribun pendukung Roma di area Curva Sud. Inilah yang dianggap Lotito tak pantas.

“Selfie itu merupakan tindakan tidak pantas yang tak ada hubungannya sama sekali dengan sepakbola,” kritik Lotito dalam wawancara dengan Radio Due yang dikutip Football Italia.

“Insiden? Selfie-nya sendiri tak berbahaya, tapi menyulut situasi yang sudah panas. Selfie Totti tidak pada tempatnya dan kapten saya (Stefeno Mauri) tak bakal pernah melakukan itu,” lanjutnya.

Lotito lantas mengatakan bahwa Roma tak mungkin bisa meraih Scudetto di musim ini. Ia menganggap Juventus yang lebih berpeluang besar menjadi juara di akhir musim.

“Sangat mustahil Roma memenangkan Scudetto. Juventus lebih kuat. Roma tidak akan memenangkan titel liga dan saya berani bertaruh dengan jabatan presiden saya.”

Tindakan selfi Totti rupanya dianggap tidak pantas oleh Lotito, dan Lotito sendiri bertauruh kalau Roma tidak akan juara.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten