Skrtel Memperpanjang Kontrak Dan Setia Kepada Liverpool

Marti Skrtel

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Skrtel akan menjadi salah satu anggota paling senior dari skuat Brendan Rodgers, terutama setelah kepergian Steven Gerrard dari klub nanti. Dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang akan memperpanjang kontrak sebelum akhir musim.

Bek berusia 30 tahun ini memiliki sisa kontrak 18 bulan dari kesepakatan kontrak tahun 2012. Tapi, ia telah menjadi sosok yang konsisten dalam membela Liverpool selama dua tahun terkahir, meski banyak dipasangkan dengan tandem yang berbeda di lini belakang.

Di musim ini, Skrtel, yang pada bulan ini telah menginjak usia 30 tahun, menjadi pemain penting di lini belakang Liverpool arahan Brendan Rodgers dengan mengemas 25 penampilan di semua kompetisi.

Yang bersangkutan didatangkan dari Zenit St. Petersburg pada musim dingin 2008 setelah ditebus di kisaran £6,5 juta.

“Liverpool kini berada di hatiku. Ini adalah kehormatan besar bagiku untuk bermain tujuh tahun untuk Liverpool. Kami telah memiliki beberapa momen besar bersama-sama dan aku sangat senang aku adalah bagian dari semua ini,” jelasnya seperti dikutip thehardtackle.com.

Dalam beberapa pekan ke depan Skrtel dan Liverpool bakal memulai pembicaraan terkait perpanjangan kontrak.

Pemain asal Slovakia itu datang ke Anfield dari Zenit St Petersburg di tahun 2008 dan semenjak saat itu ia sudah membuat 270 penampilan untuk klub, serta mencetak tak kurang dari 17 gol.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten