Masa Depan Falcao Dipertanyakan Dan Falcao Bisa Main Di Klub Mana Saja

Radamel Falcao

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Masa depan Falcao di United kembali dipertanyakan saat manajer Louis van Gaal tidak memasukkannya ke dalam skuat ketika Red Devils tumbang di Old Trafford saat menjamu Southampton 1-0 di pertandingan terakhir. Pelatih asal Belanda tersebut lebih memilih memasang pemain muda James Wilson ketimbang dirinya.

Berbicara mengenai masa depan kliennya, Jorge Mendes menegaskan, Falcao adalah salah satu pemain yang bagus dan fans United beruntung memilikinya karena dia merupakan salah satu pemain yang fantastis.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus, fans Manchester United memiliki pemain yang fantastis. Dia bisa bermain di tim mana pun, apa pun bisa terjadi. Seratus persen, ia akan berada di salah satu tim terbaik di dunia, bisa di United atau tidak. Kita akan melihat apa yang akan terjadi,” tukasnya seperti dilansir HITCSport.

Falcao tengah dipinjam selama satu musim di Manchester United, namun ia terus berjuang untuk mendapat tempat di tim inti dan bahkan tak masuk dalam skuat saat timnya kalah 0-1 dari Southampton pekan lalu.

“Ia bisa bermain untuk tim manapun. Apapun bisa terjadi di masa depan. Namun 100 persen ia akan tetap berada di tim terbaik di dunia,” pungkasnya.

Kini masa depan Radamel Falcao diragukan setelah Louis van Gaal tak memasangnya ketika Manchester United kalah dari Southampton 0-1 di Old Trafford.

Keputusan Van Gaal cukup mengejutkan dan pasti akan menimbulkan pertanyaan besar atas prospeknya membujuk United untuk menggelontorkan 52 juta poundsterling untuk mengubah status pinjaman Falcao dari Monaco menjadi permanen pada akhir musim.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten