Kota Bandung Tangani HIV AIDS Bersama Frisian Flag Indonesia

Kota Bandung Tangani HIV AIDS Bersama Frisian Flag Indonesia

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Frisian Falg Indonesia dini hari mendapatkan penghargaan dari Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat) hal ini dilakukan dalam rangka atas kerja samanya yang menjadi mitra komisi dalam penanggulangan AIDS  dikota bandung yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mencegah HIV dan juga AIDS di Indonesia. Andre F saputro yang sebagai Head of Corporate Affairs yang ada di Frisian Flag Indonesia menyatakan bahwa berkomitmet untuk terus memberikan kontribusi yang nyata dalam penanggulangan HIV serta AIDS yang ada di Indonesia. Andre pun juga menyatakan bahwa adanya program ini merupakan bentuk public private partnership yang terus akan kami kembangkan.

Kota bandung ini merupakan salah satu kota yang memberikan anggaran besar dalam rangka penanggulangan HIV AIDS di Indonesia. Selain itu juga menciptakan lingkungan yang kondusif untuklebih memperhatikan bahya HIV yang menelan masa depan banyak korban. Frisian flag memang tidak hanya sekali ini mendapatkan penghargaan yang serupa dengan ini, ditahun yang sebelum- sebelumnya juga mendapatkan penghargaan.  Banyak sekali penghargaan yang telah di dapat oleh Frisian falg dalam kontribusinya unuk masyarakat. Perusahaan yang sudah berdiri selama 90 tahun ini memang pantas untuk diberikan penghargaan karena banyak sekali bantuan dan juga kontribusi yang diberikannya.

Partisipasi Frisian flag Indonesia yang bekerjasama dengan kota bandung ini sudah sejak tahun 2009 yang sampai saat ini masih terbina dengan baik. Bahkan banyak sekali program yang ditawarkan dalam hal ini. Program- program dari frisan flag Indonesia bersama dengan kota bandung ini dalam upaya untuk mencegah dan menurunkan resiko yang mungkin terjadi dari HIV AIDS. Dalam hal ini Frisian flag turut bertanggung jawab atas penularan HIV AIDS yang terjadi pada  anak- anak. Oleh karena itu Frisian flag ikut turun tangan dengan terjun langsung melalui program pelayanan yang disebut dengan PMTCT (Prevention Mother to Child Transmission ). Frisan flag memang sealu memberikan palyanan yang terbaik untuk masyarakat.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: