Rumah Karaoke Inul Daratista Disidak Petugas Satpol PP

Rumah Karaoke Inul Daratista Disidak Petugas Satpol PP

HarianDepok.com –  Entertaiment – Selebriti , Pedangdut lama yang biasa kita kenal dengan nama inul daratista sedang menghadapi musibah yang kini menimpanya. Tempat karaoke yang dimiliki inul daratista dengan nama inul vista yang terkenal dengan musik nagaswaranya, sedang di sidak oleh satpol PP yang terletak di pusat perbelanjaan yang ada di tangcity , Senin (12/1/2015). Masalah yang lama belum kunjung usai kini ditambah lagi dengan masalah yang baru. Tempat karaoke yang dimiliki oleh inul ini dinyatakan telah melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh kota tangerang Perda (Peraturan Daerah) Nomor 7 terkait penjualan miras. Inul daratista kali ini sedang menghadapi banyak masalah salah satunya adalah kasus rumah karaoke yang ada di kota tangerang ini.

Bisri yang berkedudukan sebagai Kepala bidang satpol PP yang ada di kota tangerang, menyatakan bahwa mendapatkan informasi jika rumah karaoke yang dimiliki inul ini telah melanggar aturan daerah setempat dan juga telah melanggar jam operasi. Untuk itu dilakukanlah sidak oleh beberapa petugas dan menemukan minuman keras yang terdapat di dalam rumah karaoke. Beberapa gelas miras ini di temukan oleh petugas dan hal ini pun juga dibenarkan oleh mumung nurwana, kasatpol PP yang ada di kota tangerang. Selain itu juga dinyatakan terdapatnya satu picer bir yang harganya 250 ribuan untuk yang putih dan 300 ribuan untuk yang hitam. Kasatpol PP ini meminta penanggung jawab yang ada di rumah karaoke untuk melihat hasil yang ditemukan.

Selanjutnya Kasatpol PP ini akan melaporkan hasil temuannya untuk dijadikan bahan yang tentunya harus di tindak lanjuti oleh daerah setempat. Dan jika penemuan ini telah dinyatakan memenuhi unsur pelanggaran peraturan daerah, maka sudah dapat dipastikan akan dilakukan tindakan yang lebih tegas. Oleh karena itu saat ini rumah karaoke yang dimiliki inul daratista masih dalam pemeriksaan yang lebih lanjut oleh para petugas untuk terus mencari barang bukti yang lainnya. Sementara ini keadaan lokasi karaoke masih dalam pengawasan.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok