Siap Menjelajah Di Segala Medan Menggunakan KTM 1190 Adventure

Siap Menjelajah Di Segala Medan Menggunakan KTM 1190 Adventure

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Anda termasuk orang yang suka melakukan petualangan dengan menggunakan sepeda motor. Tidak slah kiranya untuk berpetualang dengan motor keren dari KTM ini yakni KTM 1190 Adventure. Dengan desain yang sedemikian rupa, motor ini mampu menerjang segala medan yang ada mulai jalanan aspal, lumpur, bebatuan, dan jalanan tidak rata lainya.

Mengusung nama KTM 1190 Adventure, motor ini pertama kali diperkanalkan pada ajang pameran yang ada di Jerman, Intermot Cologne pada tahun 2012 yang lalu. meski sebagai negara berkembang  Indonesia diberi kesempatan dan kehormatan yang sangat besar dengan menhadirkan KTM 1190 Adventure ini kepda para pecinta roda dua di tanah air.

Motor besutan KTM ini memiliki fitur teknologi yang mumpuni, salah satunya adalah teknologi anti hopping cluth dan drive by wire yang berguna pada sektor peforma dan akselerasi yang dihasilkan dapat menjadi lebih maksimal. Motor dengan 2 pilhan warna orange dan putih tersebut juga telah menyematkan sistem FI (Ful Injeksi) dan telah mengadopsi engine managemen terbaru dari KEIHIN.

KTM 1190 Adventure sendiri menggendong mesin yang cukup bongosr yakni dengan kapasitas mesin mencapai 1.195 cc. tenaga maksimal yang dapat dikelurkan pun juga sangat besar yakni setara dengan 128,8 tenaga kuda dan torsi maksimumnya mencapai 81.3 Ft. Lb. Maka anda tak perlu heran motor keren ini mampu berlari dengan kecepatan maksimal hingga mencapai  241,1 km/ jam.

Untuk bagian rem, KTM 1190 Adventure menggunakan rem cakram yang terpasang di kedua rodanya. Pada bagian depan terpasang ckram ganda 4 kaliber. Sementara untuk rem belakangnya menggunakan rem tunggal dengan kapasitas 4 kaliber. Dan yang lebih hebatnya lagi, motor ini dapat desesuaikan dengan mode berkendara sesuai dengan apa yang kita inginkan. Seperti mode Sport, Street, Rain, serta Off Road.

Semua kombinasi keren dan canggih tersebut dapat anda miliki. Namun untuk membawanya pulang, KTM 1190 Adventure ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup fantastis. Pasalnya di Indonesia motor ini dijual dengan harga Rp 450 juta.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)