Kawasaki Vulcan, Motor Gahar Yang Dapat Disesuikan Dengan Tinggi Pengendara

Kawasaki Vulcan, Motor Gahar Yang Dapat Disesuikan Dengan Tinggi Pengendara

HarianDepok.com – Otomotif – Motor ,  Jika kita berbicara mengenai dunia otomotif khususnya untuk kendaraan roda dua memang tidak ada matinya. Kreasi unik dan peforma yang mumpuni terus du upgride oleh pihak pabrikan guna memberikan yang terbaik bagi para konsumenya. Tak terkecuali dengan pabrikan motor yang saat ini yakni  Kawasaki. Terkenal dengan varian motor sport gedenya, Kawasaki ternyata juga memiliki motor unik dengan fitur yang juga cukup unik di kelasnya.

Apabila Kawasaki Vulcan ini jadi masuk ke Indonesia, maka jajaran personel dari motor Kawasaki akan semakin beragam. Selain itu, motor ini juga akan menjadi motor keren yang memiliki fitur unik yang tidak ditemukan pada motor lain. Fitur tersebut adalah posisi tempat duduknya yang dapat disesuiakan dengan posisi postur dari tubuh penggunanya.

Mesi tinggi pengendara hanya 160 cm atau lebih dari 186 cm, semua dapat disesuaikan dalam tiga pilihan posisi yang pas. Adapu perubahan posisi duduk tersebut adalah maju dan mundurnya jok, maju mundurnya tuas- tuas pada kaki hingga 1 inc, tinggi rendahnya jok, dan tinggi rendhanya stang kendali motor.

Terdapat istilah- istilah tersendiri untuk mengaplikasikan tinggi- rendahnya penyesuain tersebut. Untuk mode ERGO- FIT Extanded Reach diperuntuhkan untuk postur tubuh 6 kaki 1 inc atau lebih, ERGO- FIT Mid Reach yakni bagi orang yang memiliki postur tinggi 5 kaki 7 inc dan yang terakhir adalah mode ERGO- FIT Reduced Reach untuk pengendara dengan tinggi 5 kaki  6 inc atau dibawahnya. Setelah yang terakhir sangat cocok bagi biker cewek.

Kawasaki Vulcan sendiri dalam dapur pacunya tersemat mesin berkapasitas 649 cc dengan sistem bahan bakarnya yang menggunakan sistem DFI dua throttle yang memiliki ukuran 38 mm, dan sub throttles.

Sementara untuk suspensi belakangnya menggunakan ukuran 3,2 inc, dan untuk suspensi depanya menggunakan garpu 41 mm. Semakin safty, diengkapi pula dengan rem depan cakram ukuran 300 mm twin piston dengan tambahan ABS.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)