Tiga Klub Yang Ikut Trofeo Persija 2015 Semuanya Juara

Trofeo Persija 2015

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Indonesia , Dalam ajang pramusim yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (11/1/2015) tersebut, ketiga tim saling menghadapi satu sama lain dengan durasi satu laga 45 menit. Menariknya selain sama-sama meraih satu kemenangan, seluruh kemenangan juga diraih lewat adu penalti.

Di pertandingan pertama, Persija dan Sriwijaya berhadapan terlebih dahulu. Setelah tanpa gol dalam 45 menit, laga pun harus ditentukan lewat babak tos-tosan.

Malang untuk Persija, penendang keempat mereka yakni Alfin Tuasalamony gagal menunaikan tugas dengan baik. Sepakannya dibaca oleh kiper Sriwijaya Dian Agus Prasetyo. Sementara seluruh eksekutor Sriwijaya sukses menyarangkan bola ke gawang dan menang 5-3.

Selanjutnya, Arema Cronus membungkam Sriwijaya FC lewat drama adu penalti skor 4-2. Sebelumnya, pada waktu normal 45 menit kedua tim juga hanya bermain imbang tanpa gol.

Di pertandingan terakhir, Arema pun berhadapan dengan tuan rumah, Persija. ‘Macan Kemayoran’ lebih banyak menekan ‘Singo Edan’ selama 45 menit, tapi lagi-lagi tak ada gol tercipta.

Setelah gagal di laga pertama, kini Persija berhasil menuntaskan babak tos-tosan sebagai pemenang. Dari lima eksekutor, hanya Martin Vunk yang gagal dari kubu tim besutan Rahmad Darmawan. Sedangkan dua algojo Arema yakni Juan Revi dan Samsul Arif gagal menyelesaikan tugas, hingga timnya harus takluk 2-4.

Arema, Sriwijaya, dan Persija menjadi juara bersama Trofeo Persija 2015, setelah masing-masing tim hanya bisa menang lewat adu penalti.tunggakan (gaji pemain), karena isu ini selalu diangkat menjelang kompetisi mulai.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten