Filipe Anderson Mulai Menunjukan Permainan Terbaiknya

Filipe Anderson

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan rekan satu tim Nyemar semasa sewaktu masi bermain di Liga Brasil, Filipe Anderson yang kini berusia 21 tahun, kini tengan menunjukan performa terbaiknya.

Gelandang serang 21 tahun Lazio asal Brasil itu menunjukkannya dalam derby kontra AS Roma di giornata 18 Serie A 2014/15 yang berkesudahan 2-2, Minggu (11/1).

Di laga itu, Anderson menyumbang satu gol dan satu assist. Dengan begitu berarti dia sudah terlibat langsung terhadap tujuh gol terkini Lazio dalam tiga laga terakhir di pentas liga (4 gol dan 3 assist).

Meski pada akhirnya Lazio gagal menang setelah Roma membalas lewat dua gol Francesco Totti di babak kedua, namun Anderson tetap layak diberi kredit. Ini adalah pertandinga kelima secara beruntun di mana Anderson terlibat secara langsung dalam gol Lazio.

Performa Anderson memang tengah menanjak dalam beberapa pekan terakhir. Padahal dalam 13 penampilan pertamanya di Serie A musim ini, eks pemain Santos itu sama sekali tak mencetak gol maupun mencatatkan assist.

Performa impresif Anderson itu tak cuma mengundang pujian dari internal Lazio. Di giornata 17 lalu, saat Lazio menang 3-0 atas Sampdoria di Stadio Olimpico, Sinisa Mihajlovic tak segan untuk menyanjung Anderson. Anderson yang menyumbang dua assist di laga itu disebut Mihajlovic tampil seperti Cristiano Ronaldo.

Anderson dibeli permanen oleh Lazio dari Santos senilai €8 juta pada 25 Juni 2013. Di Serie A musim ini, sang penggawa tim U-21 Brasil sudah mengemas lima gol bersama timny.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten