Bermain Egois Bale Akan Segera Ditegor Ancelotti

 

Gareth Bale

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Bale sempat bertindak egois dengan memilih menembak bola ketimbang mengopernya ke Ronaldo. Padahal, posisi Ronaldo bebas dan peluang mencetak gol lebih besar.

Alhasil, fans yang datang langsung ke stadion pun mencemooh Bale dan Ronaldo pun marah atas tindakan egois Bale tersebut.

Dalam laga kontra Espanyol yang dimenangkan Madrid 3-0 semalam, pemain asal Wales ini mendapatkan cemoohan saat tidak mengumpan kepada Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas di depan gawang dan memilih mengeksekusi bola langsung, yang pada akhirnya gagal membuahkan gol.

Gareth Bale dianggap egois ketika Real Madrid menang 3-0 atas Espanyol dalam lanjutan La Liga, tapi dia sempat membuat Cristiano Ronaldo naik pitam saat tak memberi assist  dan memutuskan melepaskan tembakan yang akhirnya gagal berbuah gol.

Ini adalah tindakan Bale yang sekian kali setelah sebelumnya saat Real Madrid kalah melawan Valencia. Pada saat  itu Bale yang juga sudah berhadapan dengan kiper tak mau mengumpan ke rekannya yang berdiri bebas. Ia memilih untuk menendang langsung, akibatnya Madrid kalah 1-2.

Namun fans mencemoohnya setelah ia dianggap egois karena tak mau mengoper bola kepada kepada Cristiano Ronaldo. Bale yang sudah berhadapan dengan kiper lebih memilih mengeksekusi bola ketimbang mengumpan ke Ronaldo yang sudah berdiri bebas.

Bale sempat membuat Cristiano Ronaldo naik pitam saat tak memberi operan dan memutuskan melepasan tembakan yang akhirnya gagal berbuah gol. Padahal, Ronaldo telah berdiri cukup bebas dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

“Dia bermain sangat baik. Dia aktor utama atas terjadinya gol pertama. Lalu para fans memintanya untuk mengoper bola kepada Cristiano, tetapi para penyerang selalu ingin mencetak gol saat berhadapan dengan kiper,” tutur Ancelotti usai pertandingan.

“Dia bermain sangat baik. Dia aktor utama atas terjadinya gol pertama. Lalu para fans memintanya untuk mengoper bola kepada Ronaldo, tetapi para penyerang selalu ingin mencetak gol saat berhadapan dengan kiper,” jelas Ancelotti seperti dikutip dari goal.com.

Setelah dituding egois, Ancelotti berjanji akan menasehati Bale dan seluruh pemainnya, untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten