Hasil Pertandingan Barcelona Vs Atletico Madrid: Trisula Barcelona Berhasil Kalahkan Atletico 3-1

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Atletico Madrid

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , The Catalans memastikan bertahan di posisi dua klasemen setelah meraih kemenangan 3-1 di Camp Nou, Senin (12/1/2015) dinihari WIB, Barcelona membuka keunggulan melalui Neymar di menit 12. Sebelum turun minum tuan rumah sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Luis Suarez.

Trisula Barcelona – Neymar, Suarez, dan Messi – mencetak masing-masing satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid.

Keran gol Barca terbuka ketika di menit 12, Neymar sukses memanfaatkan umpan Lionel Messi yang tak mampu dimaksimalkan Luis Suarez. 1-0 untuk Barca.

Gol pertama ternyata tidak membuat Barca puas. Hasilnya, di menit 35, Suarez berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kaki kanannya tidak mampu ditahan Moya, Skor 2-0 menutup babak pertama.

Masuk pada babk kedua, Barca harus rela gawangnya kebobolan setelah Messi membuat pelanggaran di kotak penalti. Mario Mandzukic yang ditunjuk jadi algojo sukses membobol gawang Claudio Bravo.

Dua menit berselang gantian Barcelona mengklaim penalti setelah Ivan Rakitic diterjang dari arah belakang tak jauh dari gawang. Namun wasit menyatakan tidak ada pelanggaran, Suarez yang memprotes keputusan itu langsung diacungi kartu kuning.

Simeone memasukkan Fernando Torres di menit 69. Upaya menambah daya gempur tersebut hampir membuahkan hasil di menit 78 saat sepakan pemain pinjaman dari AC Milan itu diblok kiper Bravo.

Upaya Atletico mencari gol penyama untuk setidaknya pulang dengan satu poin pupus setelah Messi mencetak gol ketiga Barcelona di menit 87. Dari kemelut yang tercipta di dalam kotak penalti Atletico, bola liar jatuh ke kaki Messi. Sontekan Messi mengubah kedudukan jadi 3-1.

Tiga poin dari laga ini memastikan Barcelona duduk di posisi dua klasemen dengan poin 41. The Catalans tertinggal satu angka dari Real Madrid di posisi teratas, sementara Atletico ada di tangga ketiga dengan poin 38.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten