Hasil Pertandingan Manchester United VS Shouthampton: Gol Tunggal Tadic Akhiri Kemenangan MU

MU VS SOUTHAMPTON 0-1

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Ronald Koeman, manajer Southampton sangat puas dengan apa yang diraih timnya, berhasil mengalahkan tuan rumah Manchester United di Old Trafford tadi malam.

Gol tunggal Dusan Tadic di babak kedua mengakhiri rentetan 11 laga tak terkalahkan United dan membawa mereka merebut peringkat ketiga klasemen.

Di babak pertama, tidak banyak peluang yang tercipta. United terlihat mendominasi serangan sementara Southampton lebih berkonsentrasi untuk bertahan.

Pada babak pertama Soton berusaha menyentak tuan rumah dengan langsung menebar ancaman begitu kick-off dilakukan, namun tembakan Nathaniel Clyne belum mengarah ke sasaran.

Kendati pada awalnya kerap berada di bawah tekanan tamu, pelan-pelan United mengambil alih kontrol permainan, tapi The Saints tampil dengan disiplin tinggi dan selalu setiap mengintip peluang menyerang balik.

Di babak kedua, suporter United harus terdiam ketika Dusan Tadic membobol gawang De Gea. Berawal dari bola muntah tendangan Graziano Pelle, Tadic melepaskan tendangan mendatar ke gawang De Gea.

United tentu tidak tinggal diam. Mereka langsung meningkatkan intensitas serangan. Sepasang peluang didapat Juan Mata dalam jarak berdekatan, tapi keduanya berakhir sia-sia.

Sayangnya, bombardir United ke gawang Stoke tidak membuahkan gol tambahan. Skor 0-1 membuat Southampton menggeser United di posisi ketiga.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Ronaldo Koeman menyebut kalau timnya mengalami banyak kesulitan di babak pertama. Namun performa anak didiknya jauh membaik di babak kedua hingga akhirnya bisa mencetak gol dan mempertahankannya hingga laga tuntas meski dapat tekanan hebat.

Sedangkan di pihak lawan, manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku kecewa atas kekalahan 0-1, menurutnya, penggawa Setan Merah sebenarnya sudah bermain sepenuh hati namun gol Dusan Tadic merubah semuanya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten